Konsumen Bukan Raja

Kamis (11/07) Marketeers MagazineDulu kita selalu diajarkan aturan dua pasal, Pasal Pertama: Konsumen selalu benar, Pasal kedua: jika konsumen salah, baca lagi pasal pertama, kami di Marketeers berani berargumen bahwa aturan seperti itu sudah tidak lagi relevan di zaman sekarang.

Keripik Maicih

Keripik Maicih

Memosisikan konsumen sebagai raja adalah salah satu langkah yang sudah kadaluarsa, begitu juga sebaliknya, menempatkan konsumen dibawah kita adalah langkah yang salah kaprah. loh, jadi bagaimana? Di Era yang serba horisontal, konsumen dan marketer duduk sejajar, berdiri sama tinggi. dua-duanya sama manusia dan harus diperlakukan manusiawi. konsumen ibarat teman baik kita y ang harus diperhatikan daengan penuh rasa care.

Goodbye service, hello care” inilah pesan yang kami ingin utarakan sekali lagi pada marketeers edisi kali ini. konsumen lebih butuh marketer yang menunjukkan sikap kepeduliannya dari hati, ketimbang layanan semata. bagaimana caranya? apa resep mujarab dalam berteman dengan konsumen? mari kita simak tajuk utama marketeers edisi Maret 2013 kali ini.