Lokasi Distributor Keripik Maicih Resmi


Lihat Peta Lebih Besar
Reseller keripik Maicih

Pendaftaran Agen & Reseller:

Khalida
085659142595/ PIN 261A0224
pesan@keripik.web.id | @aleydoank
Jl. Gatot Subroto No. 289 – Bandung

Incoming Keyword : tempat penjualan keripik maicih, lokasi produsen maicih bandung, tempat jual keripik maicih di bandung, outlet maicih di bandung, tempat jual maicih di jogja, Alamat maicih Bandung, maicih bandung alamat, jual kripik maicih, tempat jualan keripik maicih di bandung, keripik maicih bandung alamat,

8 Responses

  1. ivan
    ivan May 13, 2013 at 5:15 am · Reply

    salam kenal saya ivan dari surabaya, saya berminat menjadi reseller maicih tetapi ada beberapa pertanyaan yang saya perlu jawabannya mohon info yang jelas y mas ^^:
    1. dimanakah alamat lokasi gudang maicih di surabaya?
    ( maklum mas saya ingin lokasi yg jelas sebelum memulai kerjasama )
    2. nama Mochamad ali mulyana kok ga ada di daftar jendral maicih ya?

    terima kasih mohon balasan infonya

    1. Mochamad ali mulyana
      Mochamad ali mulyana June 19, 2013 at 2:02 pm · Reply

      Sore Mas Ivan, Surabaya tepatnya di Sidoardjo saya bagian dari tim Distributor Maicih yang berlokasi di sidoardjo, jadi tidak terkait dengan Maicih secara langsung, karena tidak melalui jalur jenderal dls.

      Silahkan kontak nomor saya diatas untuk lokasi atau mau ketemu langsung di tempat/ gudang/ rumah/ bandung & surabaya.

      Terimakasih,

  2. Dedit Surya Jayadinata
    Dedit Surya Jayadinata December 29, 2013 at 1:02 am · Reply

    ingin jadi reseller melalui bagaimana caranya? dan produknya apa saja yang tersedia serta kisaran harganya?

  3. nugi
    nugi February 5, 2014 at 9:41 am · Reply

    sore mas mau tanya distributor di depok atau jakarta timur ada ga yah? soanya saya mau jadi reseller.. trimakasih

  4. Ana Rinanti
    Ana Rinanti March 31, 2014 at 4:56 pm · Reply

    Dear Mas Ali,

    Assalamualiakum Wr. Wb..

    Pha Kabar Mas Ali…saya ana, saya mo order lagi n saya sdh coba hubungi mba Khadija…tapi koq ndak ada respon ya…Kenapa y mas..?
    n respon nya ndak secepat dulu waktu saya masih order dg mas ali dulu…he…he…he…

    BR,

    Ana Rinanti- Reseler Jakarta Selatan
    082260448154

  5. intan sofyelsyah
    intan sofyelsyah May 7, 2014 at 8:57 am · Reply

    selamar sore mas atau mbak..saya intan sofyelsyah, dari bandar lampung<asli bandung sih,tapi udah lama tinggal di lampung..ingin jadi reseller< bisa dijelaskan bagaimana caranya? kemana saya bisa menghubungi mas atau mbak yaa..?saya udh coba kontak mas eh kang mohamad ali mulyana melalui bbm, tapi ga di respon,malah di ga di invite atau ditolak terus.. begitu juga ke mbak khalida,sampai skrg ga direspon2 juga..jd gimana nih..tolong yaa…saya kepengen bener jadi agen ma icih di bandar lampung, kebetulan disini belum ada.terima kasih

  6. Mochamad ali mulyana
    Mochamad ali mulyana May 7, 2014 at 9:13 am · Reply

    Waalaikumsalam mbak Ana, maaf baru balas pesannya, untuk order sudah di followup oleh admin khalida kan ya?

  7. suyanto
    suyanto August 25, 2014 at 3:24 am · Reply

    Selamat siang mas, mohon maaf sblmnya. Mau numpg tny apkh di jambi dan palembang sdh ada resellernya? Krn sy berminat utk jd reseller di 2 kota tersebut. Mohon petunjuk. Thx.

Leave a Reply