Cara Jualan Keripik Maicih Pinggir Jalan - Gentayangan

Pengiriman Keripik Maicih ke Luar Pulau Jawa Sementara di Hold

Karena si emak di lebaran ini mau mudik alias bertemu dengan sanak saudara di kampung halaman, jadi untuk sementara semua order yang masuk untuk di kirim ke luar pulau jawa sementara di hold/ di hentikan, si emak akan lanjut kirim-kirim keripik lagi setelah dua hari lebaran atau H+2, walau masih suasana Arus balik, tapi si emak dengan baik hati mengizinkan anak-anaknya, juga cucu-cucunya untuk kembali mengapak di negeri indonesia ini.

hari ini bertepatan dengan tanggal 17 agustus 2012, dua hari lagi lebaran, waduh si emak begitu cerianya menyambut hari kemerdekaan negara RI, dimana si emak dulu dengan kekasihnya bernostalgia (hihi, kiasan), sekarang si emak, alhamdulilah sudah sukses, walau sudah menginjak usia lanjut tapi Mak Icih tetap eksis di indonesia khususnya Dumia Maya.

Perkembangan teknologi akhirnya di pelajari Oleh si Emak sehingga kembali awet muda dan tetap menarik banyak mata, khususnya lidah-lidah pecinta keripik pedas, :), si emak akan hadir dengan produk baru, mau tau? tunggu saja tanggal mainnya.

selain alasan mudik, mengapa di hold? karena hampir semua jasa Expedisi, baik JNE, Tiki, Indah Karto, Pandu Logistik dan yang lainnya mengalami sedikit kesulitan di waktu ini, jadi saran si emak kepada anak-anaknya juga cucu-cucunya ini ‘hentikan lah sementara nak’, besok setelah lebaran kita lanjutkan lagi, πŸ™‚

So, untuk teman-teman yang berasal dari luar pulau jawa, jangan khawatir, sementara ini sekitar satu minggu kita off, tapi setelah itu kita akan kembali melayani teman-teman dan melalukan pengiriman ke seluruh pelosok indonesia, πŸ™‚